img_title
Foto : Instagram/suwarsiha

IntipSeleb – Ashanty baru saja kembali dari perjalanannya ke Makassar bersama Anang Hermansyah untuk bekerja. Setelah sampai di Jakarta, Ashanty pun menyempatkan silatuhrahmi dengan Krisdayanti dan mengunjungi rumahnya.

Setelahnya, Ashanty pun kembali ke apartemen untuk beristirahat. Sudah letih, ada hal yang diperhatikan oleh pengasuh Arsy, Suwarsiha terhadap tampilan gaya Ashanty. Mau tahu hal apa yang diperhatikan tersebut? Yuk ke bawah biar enggak penasaran!

Ashanty Menginjak Sepatu Langka

instagram/suwarsiha
Foto : instagram/suwarsiha

Dalam momen rekaman video yang diunggah oleh Suwarsiha, terlihat Ashanty memakai sepatunya dengan cara tidak benar. Di mana Ashanty menggunakan sepatu keluaran merek olahraga dari Amerika Serikat dan terlihat menginjak bagian belakangnya. 

Suwarsiha pun mengunggah hal tersebut di halaman Instagramnya. Dirinya menyayangkan perilaku Ashanty tersebut karena ia tahu harganya cukup mengocek kantong.

@ashantyasix kebiasaan bunda kl pakai sepatu. #ah gara2 selalu ya setiap tinggal jln sejengkal selalu sepatunya diginiin makainya wkwk bukan cara pakaianya tp ya itu.... #hahaha yg paham isi Dewe,” tulis Suwarsiha dalam postingan Instagram @suwarsiha, dilansir IntipSeleb, Rabu 10 November 2021.

Topik Terkait