img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb  – Tante Ernie yang terkenal dengan imej seksi dan dinobatkan sebagai wanita pemersatu bangsa, tampaknya sempat banjir tawaran settingan dengan Hotman Paris. Usai dirinya dituding memilih Hotman Paris ketimbang Ariel Noah, banyak tawaran brand ternama untuk mengajak settingan.

Pemilik nama lengkap Ernie Judjono, terkenal sebagai public figure yang sering disebut wanita pemersatu bangsa. Tubuhnya yang seksi, dan aura kecantikannya yang semakin bersinar siapa sangka jika dirinya sempat ditawari settingan dengan pengacara kondang Hotman Paris, oleh brand ternama Indonesia. Lantas benarkah Tante Ernie menolaknya? penasaran, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Banjir Tawaran Settingan Bareng Hotman Paris, Tante Ernie Mengaku Ogah

YouTube/Close The Door
Foto : YouTube/Close The Door
Tante Ernie yang berhasil mencuri perhatian banyak publik, karena kecantikan dan tubuh seksinya. Saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, Tante Ernie mengungkapkan jika dirinya sempat banjir tawaran settingan dengan Hotman Paris.

Tawaran tersebut datang dari brand-brand ternama Tanah Air, namun Tante Ernie menolaknya. Wanita berusia 45 tahun tersebut, mengaku tidak ingin terlibat akan trend dunia hiburan Tanah Air meskipun bayarannya tinggi.

Tante Ernie menceritakan jika dirinya sempat memikirkan hal tersebut, secara terus menerus.

Topik Terkait