img_title
Foto : Instagram/@sisi.asih

IntipSeleb – Terkuaknya kasus penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda brompton yang menyeret Ari Askhara sebagai Dirut Garuda, memunculkan kasus lainnya. Nama pramugari senior Puteri Novitasari Ramli disebut menguasai base Makassar karena dekat dengan mantan petinggi berinisial AA.

Usai kasus Puteri Ramli jadi sorotan, nama Asih Kurniasih atau yang juga dikenal Sisi Asih muncul ke publik. Asih yang juga pramugari Garuda diduga sebagai salah satu korban Puteri karena takut tersaingi.

Menurut thread yang ditulis akun @digeeembok, mantan kontestan Indonesian Idol 2018 itu disingkirkan karena membagikan video perpisahan dengan keluarganya di bandara ke Instagram. Sisi langsung di-grounded atau tidak mendapat jadwal terbang.

Keadaan dipertanyakan

Sisi dan Puteri

Kondisi Sisi Asih yang dinilai teraniaya ini pun menjadi pertanyaan publik. Banyak netizen yang mempertanyakan keadaannya usai kasus Garuda Indonesia ini terkuak ke publik. Tak sedikit dari mereka yang bersimpati pada Asih. Hal ini terlihat dari kolom komentar Instagram @sisi.asih yang berisi pesan simpati dari warganet.

Topik Terkait