img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Fuji Utami, adik almarhum Bibi Andriansyah yang saat ini tampak akfit mengurus Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibu. Tak sendiri, Fuji sering dibantu Fadli, adik laki-laki Bibi. Kedua orang tua mereka yang juga merupakan kakek dan neneknya Gala ikut membantu.

Fuji selalu meng-update di media sosial bagaimana kondisi Gala Sky. Dia dan Gala tampak bahagia dan ceria. Fuji selalu mengajak Gala bermain agar senantiasa terlihat senang.

Namun masih saja ada yang nyinyir dengan Fuji. Dara berambut pendek itu dituding mengeksploitasi Gala. Bagaimana kelanjutannya?

Ayah Vanessa Angel Bereaksi

Instagram/ @vanessaangelofficial
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

Terkait tudingan kepada Fuji Utami, Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Vanessa Angel memberikan tanggapan. Dia menegaskan bahwa tidak setuju kalau ada yang mengeksploitasi Gala. Dia berharap tudingan kepada Fuji tidaklah benar.

“Sebagai kakek, saya jelas tidak setuju kalau Gala dieksploitasi. Tapi saya berharap, tuduhan itu tidak benar,” ujar Doddy seperti dikutip dari Intens Investigasi tayang belum lama ini.

Topik Terkait