X

IntipSeleb – Adik Bibi Ardiansyah, Fuji membantah dengan tegas mencari ketenaran hingga followers dengan membagikan video kebersamaannya dengan Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Bahkan, Fuji hanya ingin kakak dan kakak iparnya kembali.

Di sisi lain, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat menyatakan jika barang-barang lama sang putri akan dimuseumkan. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Adik Bibi Bantah Cari Followers

img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

Fuji menjawab tuduhan sengaja mencari ketenaran dengan memamerkan foto serta video bersama Gala, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengaku aksinya bersama Gala merupakan hal yang biasa ia lakukan. Pasalnya, Gala Sky merupakan keponakannya.

Sebelum kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji mengaku membagikan foto dan video Gala bisa mencapai 10 kali sehari. Setelah kejadian naas itu, Fuji membatasinya.

“Bahkan aku sekarang itu aku nge-post hanya sehari dua kali atau sekali. Dulu mah aku sehari bisa 10 story Gala, Gala doang padahal itu Instagram aku,” kata Fuji di YouTube TS Media baru-baru ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga