X

IntipSeleb – Gubernur Anies Baswedan mengaku pernah nyemplung dan masuk ke dalam got, saat ia tengah menyapa masyarakat DKI Jakarta di pinggir jalan. Menjadi trending topic dan bahan bully-an banyak orang, Anies mengaku hal tersebut lumrah.

Gubernur kelahiran 7 Mei 1969 itu merasa dirinya memang selalu jadi incaran media sosial untuk bahan tertawaan. Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier Anies mengaku jika dirinya sempat nyemplung dan masuk ke got jalanan dan ditertawakan oleh banyak orang yang tengah berkerumun menyapanya. Penasaran seperti apa cerita Gubernur DKI Jakarta yang sempat masuk ke got dan jadi bahan lelucon orang, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mengaku Sempat Nyebur Ke Got, Anies Baswedan Sudah Biasa Jadi Bahan Tertawaan

img_title
Foto : YouTube/Close The Door

Anies Rasyid Baswedan sang Gubernur DKI Jakarta selalu menjadi bahan kontroversi masyarakatnya. Anies yang baru-baru ini mengaku jika dirinya tahu dan sadar akan orang-orang yang kerap menjadikannya bahan lelucon.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Anies Baswedan mengaku sempat nyemplung ke got dan ditertawakan oleh banyak orang. Menanggapi hal tersebut, Anies tahu karena hal itu dirinya akan menjadi trending topic di media sosial karena foto dan videonya tersebar luas.

“Kalo hal-hal yang diejek ditertawakan, udahlah biar aja kasih kebahagiaan bagi yang mengejek gak apa-apa,” ujar Anies Baswedan di podcast Close the Door, dilansir IntipSeleb Rabu, 24 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga