img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Cinta Brian, pemeran sinetron Buku Harian Seorang Istri ini tengah naik daun lewat perannya menjadi Dewa Buwana. Namanya mulai melambung tinggi berkat aktingnya dalam sinetron tersebut. 

Apalagi, Cinta Brian memiliki chemistry yang sangat cocok dengan lawan mainnya, Zoe Jackson. Keduanya sukses membuat baper banyak penggemar yang menontonnya. 

Namun, tahukah kalian selain jago buat baper lewat aktingnya bersama Zoe Jackson di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian ternyata memang sudah tampan dari dulu loh. Ia bahkan sudah memiliki pesona yang bisa buat kaum hawa mabuk kepayang di awal masa kariernya. 

Penasaran seperti apa potret Cinta Brian di awal masa kariernya? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Cinta Brian memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2017. Tak mudah baginya bisa masuk casting saat pertama kali merantau ke Jakarta. Namun, semua usahanya itu terbayarkan. Di bawah ini adalah foto awalnya masuk ke dunia hiburan. Siapa yang enggak naksir lihat cowok tampan satu ini?

instagram/cinta_brian
Foto : instagram/cinta_brian

Sukses dalam menjajaki kariernya dalam dunia persinetronan, Cinta Brian semakin sukses membuat siapapun yang membuatnya jatuh cinta. Coba lihat gaya Cinta Brian di bawah ini. Dengan format hitam putih dan memakai atasan kemeja putih yang memamerkan sedikit dadanya ini begitu mempesona kan?

Topik Terkait