X

IntipSeleb – Pada 6 Desember, Intipseleb berkesempatan untuk menyaksikan film Yuni dan bertemu dengan pemerannya di bioskop kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Saat menyaksikannya, telah diakui bahwa film Yuni ini telah berhasil menampilkan permasalahan sosial yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Kecenya, cerita yang ditampilkan di film Yuni ini benar-benar organik dan mengungkapkan sisi terdalam dari diri perempuan yang dipaksa menikah. 

Selain mengemas cerita yang bagus, film ini pun tak segan-segan menampilkan adegan yang masih tabu di Indonesia. Kecenya, Arawinda Kirana dan Kevin Ardilova melakukan adegan panas itu dengan penuh totalitas. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Arawinda Kirana dan Kevin Ardilova lakukan adegan panas di gedung kosong

img_title
Foto : Dok. Kamila Andini

Film Yuni begitu blakblakan menampilkan berbagai adegan, terkhusus adegan panas Arawinda Kirana dan Kevin Ardilova. Namun, saat media menanyakan hal itu kepada Arawinda Kirana dan Kevin Ardilova, mereka mengaku sudah saling nyaman dan profesional. Di sisi lain, Arawinda Kirana juga mengaku bahwa adegan itu telah legal. 

"Saya casting 17 tahun, syuting pas 18 tahun, jadi itu sudah legal. Pertimbangannya ke manajemen dan orangtua aja sih," ungkap Arawinda Kirana saat ditemui di bioskop kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Desember 2021. 

Di waktu yang sama, Arawinda Kirana juga mengakui bahwa adegan itu punya makna dan tidak mengundang gairah seksual bagi penonton. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga