img_title
Foto : Instagram/h_faisal__69

IntipSeleb – Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan karena mengunjungi dan menabur bunga di Tol Jombang yang menjadi saksi bisu kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 lalu.

Namun, aksi Doddy Sudrajat mengunjungi lokasi kecelakaan Vanessa Angel justru mendapatkan olok-olok warganet. Bahkan, kelakuan Doddy dibandingkan dengan H. Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. Mengapa demikian? Scroll yuk!

Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah berpulang pada 4 November 2021 karena kecelakaan naas. Namun, kedua keluarga Vanessa dan Bibi masih berseteru panas mengenai warisan hingga hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Teranyar, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat memutuskan untuk mengunjungi Tol Jombang yang menjadi lokasi kecelakaan sang putri. Mengutip Instagram @insta_julid, Doddy awalnya terlihat menitikkan air mata saat mengendarai mobil untuk menuju ke lokasi meninggalnya Vanessa. Meski berusaha berkonsentrasi menyetir, Doddy seolah masih kepikiran karena Vanessa meninggal karena kecelakaan tersebut.

Pada cuplikan video selanjutnya, Doddy Sudrajat terlihat bersimpuh di samping pembatas jalan Tol Jombang tempat lokasi Vanessa Angel meninggal dunia. Bukan hanya itu, Doddy juga membawa bunga untuk menaburkannya.

Topik Terkait