X

IntipSeleb – Dunia hiburan tanah air tak lepas dari kontroversi beserta berbagai kasus. Para artis pun terkadang harus terseret namanya dalam kasus-kasus, termasuk kasus yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang atau narkotika.

Terbaru, inisial BJ sempat membuat heboh publik lantaran tertangkap penggunaan obat-obatan. Namun, sempat salah sangka mengira artis BJ tersebut Ben Joshua, ternyata Bobby Joseph lah yang kini harus berurusan dengan pihak berwenang.

Bobby Joseph pun menambah list nama artis Indonesia yang tertangkap menggunakan obat-obatan terlarang. Kira-kira siapa saja kah artis lainnya yang masuk daftar tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Bobby Joseph

img_title
Foto : instagram/bobbyjsph

Bobby Joseph menjadi salah satu artis tanah air yang menambah daftar nama penangkapan pada bulan Desember 2021. Bobby Joseph sendiri dikenal sebagai bintang sinetron Tanah Air yang eksis pada tahun 2000-an. 

Namun, nama Bobby Joseph pun lama tak terdengar dan hampir tenggelam. Tahun 2018, terdengar kabar Bobby Joseph menjadi driver ojek online hingga berdagang demi menyambung hidup. Kronologi penangkapannya pun belum diketahui hingga detik ini menunggu pihak kepolisian yang akan menjelaskan pada Senin, 13 Desember 2021.

Jeff Smith

img_title
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

Masih di bulan Desember, Jeff Smith menjadi artis yang tertangkap penyalahgunaan narkoba kedua kali. Pesinetron dan kekasih dari Aisyah Aqillah ini menggunakan narkotika jenis ganja pada 8 Desember 2021. 

Ridho Roma

img_title
Foto : instagram/ridho_roma

Pedangdut Ridho Roma kembali terjerat narkoba untuk yang kedua kalinya dan tertangkap pada Februari 2021 lalu. Ridho Roma terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba dengan membawa pil ekstasi.

Anji

img_title
Foto : instagram/duniamanji

Polisi menyebutkan bahwa musisi dengan nama Erdian Aji Prihartanto atau dikenal sebagai Anji ditangkap saat berada di sebuah studio miliknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni 2021 kemarin.

Coki Pardede

img_title
Foto : berbagai sumber

Menghebohkan publik, komika acar stand up comedy Coki Pardede ditangkap atas penyalahgunaan obat-obatan terlarang dengan jenis narkotika sabu. Coki pun ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan narkotika oleh Polres Metro Kota Tangerang, Banten. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga