img_title
Foto : Instagram/dewiperssikreal.new

IntipSeleb – Usai perseteruan panjang yang membuat publik heboh, kini Dewi Perssik memposting foto bareng Fuji dan Fadly Faisal sosok yang namanya tengah menjadi sorotan orang se-Indonesia. Dewi Perssik ikut bergabung membela Fuji dan Fadly saat disindir Nikita Mirzani, berhasil menuai banyak dukungan publik.

Penyanyi dangdut sekaligus aktris kontroversi ini, memang selalu terlibat dalam perseteruan yang dibuat oleh Nikita Mirzani. Usut saling sindir di stories Instagram, Dewi Perssik juga bongkar aib Nikita Mirzani. Penasaran seperti apa potret pertemuan Dewi Perssik dengan Fuji dan Fadly, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Bareng Fuji & Fadly Faisal, Dewi Perssik Banjir Dukungan Publik

Instagram/dewiperssikreal.new
Foto : Instagram/dewiperssikreal.new

Pedangdut kelahiran 16 Desember 2021 tersebut, memang kini tengah menjadi sorotan publik. Mengaku pasang badan untuk Fuji dan Fadly Faisal, Dewi Perssik siap bela keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Usai perseteruan panjang soal minta bayaran Rp30 juta, Nikita Mirzani sindir dan terus-terusan nyinyir terhadap Fuji dan Fadly. Tak terima melihat anak kecil di serang dan dihina, Dewi Perssik siap dampingi dan lawan Nikita.

Saat diundang di program Pagi Pagi Ambyar, Dewi Perssik tampak memamerkan foto bersama Fuji dan Fadly Faisal, lengkap dengan seluruh host lainnya seperti Nassar, Rian Ibram, dan Caren Delano. Foto kebersamaan Dewi dan Fuji tersebut tampaknya menuai banyak dukungan warganet.

Topik Terkait