img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Selebgram cantik dan seksi Anya Geraldine berhasil membuat publik kaget, usai memposting foto bersama Ariel Noah. Anya Geraldine kini tengah menjadi sorotan publik, lantaran perannya sebagai pelakor di series Layangan Putus.

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini kembali membuat publik geger, foto mesranya bersama vokalis band Noah beredar di jagat maya. Wanita bertubuh seksi dan berparas cantik ini, memang merupakan sosok yang diidam-idamkan oleh semua pria di Indonesia. Potret kebersamaan Anya dan Ariel disebut cocok oleh warganet hingga di doakan agar segera ke pelaminan. Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine dan Ariel Noah yang membuat geger publik, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Berdua Bareng Ariel Noah, Anya Geraldine Disebut Cocok

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Selebgram kelahiran 15 Desember 1995 ini memang tengah ramai menjadi perbincangan publik. Anya Geraldine yang baru-baru ini membintangi series Layangan Putus, berperan sebagai seorang pelakor jahat yang berpasangan dengan Reza Rahadian.

Anya Geraldine tampaknya begitu menyukai karya-karya Ariel Noah sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Pada kesempatannya saat nonton konser Ariel di Taman Langit, Anya tampak berantusias dan mengungkapkan rasa senangnya dengan memposting foto berdua bareng sang idola.

Wanita berusia 25 tahun tersebut, berhasil membuat publik terkejut usai memposting foto berdua bersama Ariel Noah di Instagram pribadinya, sehingga menuai banyak komentar warganet dan keduanya tampak disebut cocok hingga di doakan segera naik ke pelaminan.

Topik Terkait