img_title
Foto : Instagram/_h_faisal69

IntipSeleb – Usai terkumpul donasi Rp2,7 miliar, rumah impian Gala Sky yang dicetuskan oleh Marissya Icha selaku sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keluarga H. Faisal sah serah terima rumah baru Gala, yang dibeli atas nama yayasan.

Polemik kontroversi soal penggalangan donasi untuk rumah Gala Sky, yang disindir habis oleh keluarga Doddy Sudrajat. Tak mau adanya fitnah, H. Faisal putuskan rumah Gala Sky tersebut atas nama yayasan. Yuk simak cerita lengkapnya berikut ini.

Sah! Pakai Nama Yayasan, H. Fasial Terima Rumah Donasi Gala Sky 

TikTok/Galasky_
Foto : TikTok/Galasky_

Semenjak pengajuan hak asuh Gala Sky Andriansyah yang diajukan oleh keluarga H.Faisal terhadap pengadilan, kini rumah impian Gala Sky sudah resmi terwujud.

Dari menggalang donasi secara terbuka, donasi rumah Gala Sky terkumpul sebanyak Rp2,7 miliar. Aksi donasi tersebut berawal dari Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang secara sukarela mengajak semua orang untuk berpartisipasi dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk pembangunan rumah Gala Sky.

Mewujudkan mimpi dan keinginan terakhir Vanessa Angel sebelum meninggal dunia, di hari ulang tahun Vanessa tersebut rumah impian Gala Sky resmi diserahkan kepada keluarga H. Faisal dan Gala Sky dengan menggunakan nama yayasan.

Topik Terkait