X

IntipSeleb – Usai terkumpul donasi Rp2,7 miliar, rumah impian Gala Sky yang dicetuskan oleh Marissya Icha selaku sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keluarga H. Faisal sah serah terima rumah baru Gala, yang dibeli atas nama yayasan.

Polemik kontroversi soal penggalangan donasi untuk rumah Gala Sky, yang disindir habis oleh keluarga Doddy Sudrajat. Tak mau adanya fitnah, H. Faisal putuskan rumah Gala Sky tersebut atas nama yayasan. Yuk simak cerita lengkapnya berikut ini.

Sah! Pakai Nama Yayasan, H. Fasial Terima Rumah Donasi Gala Sky 

img_title
Foto : TikTok/Galasky_

Semenjak pengajuan hak asuh Gala Sky Andriansyah yang diajukan oleh keluarga H.Faisal terhadap pengadilan, kini rumah impian Gala Sky sudah resmi terwujud.

Dari menggalang donasi secara terbuka, donasi rumah Gala Sky terkumpul sebanyak Rp2,7 miliar. Aksi donasi tersebut berawal dari Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang secara sukarela mengajak semua orang untuk berpartisipasi dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk pembangunan rumah Gala Sky.

Mewujudkan mimpi dan keinginan terakhir Vanessa Angel sebelum meninggal dunia, di hari ulang tahun Vanessa tersebut rumah impian Gala Sky resmi diserahkan kepada keluarga H. Faisal dan Gala Sky dengan menggunakan nama yayasan.

Agar tak terjadi fitnah dan konflik yang semakin memanas, begini alasan H.Faisal terhadap putusan memakai nama yayasan untuk rumah Gala Sky sang cucu.

"Yaaa.. kita menghindari fitnah, kan bisa saja atas nama saya tapi agar tidak timbul fitnah, jadi kita buat atas nama yayasan saja," ujar H.Faisal di TikTok @Galasky_, dilansir IntipSeleb Rabu, 22 Desember 2021.

Marissya Icha juga menjelaskan jika pembelian rumah Gala Sky tersebut mutlak dari hasil donasi dan ditambah oleh H. Faisal karena, uang hasil donasi di rekening tidak diambil semua.

"Aku mau informasi udah ada uang hampir Rp2,7 miliar, terus pak Faisal menginfokan kita hanya pakai 2,4 miliar yang diambil dari rekening donasi, sisa kekurangannya pak Faisal tambah 400 juta," ujar Marissya Icha.

"Sisa Rp400 juta itu dari mas Romli Wafa Surabaya, cuma saya gak mau ambil gak mau pake, karna saya cuma mau benar-benar dari donasi yang sudah jelas niat akadkan untuk rumah donasi," sambung Marissya Icha.

Banjir Rezeki, Gala Sky Dapat Bantuan Scholarship Selama 5 Tahun

img_title
Foto : Instagram/Anggitasari612

Kabar bahagia datang dari Anggita Sari yang memberitahukan jika, Gala Sky mendapat bantuan scholarship selama 5 tahun dari rekan Anggita Sari. 

Hal ini tampak Anggi kabarkan dalam postingan stories Instagram pribadinya, yang terlihat pesan singkat bersama Dewi Zuhriati ibunda Bibi Ardiansyah yang meminta waktu untuk membicarakan hal ini.

Sebagai sahabat dekat dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nama Anggita Sari dan Marissya Icha, memang tengah menjadi sorotan publik.

Dalam postingan Instagramnya Anggita Sari menyebutkan jika biaya tunjangan Gala Sky akan ditanggung oleh sahabatnya selama 5 tahun bahkan lebih.

"Ini dia kabar bahagia lain untuk Gala dariku yang ku maksud, insha Allah Gala dapet scholarship (bantuan tunjangan sekolah) selama 5 tahun, bahkan insha Allah lebih," tulis instastory @anggitasari612.

"Gak mau aku share ke publik kalo belom bener-bener fix sama pihak sekolahnya, mohon doanya ya semua," tutup Anggita Sari.

Berita Terkait :

Saksikan Juga