img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kuasa hukum dari Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso mengungkapkan beberapa fakta persidangan. Salah satunya tentang adanya sosok di belakang Adam Deni yang merasa terusik dengan aksi drummer SID itu. 

Sugeng mengungkapkan jika Adam Deni sampai berani meminta Rp15 Miliar agar bisa berdamai. Namun angka itu akhirnya turun menjadi Rp10 Miliar sesuai arahan sosok di belakang Adam Deni ini. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Sugeng? Berikut artikelnya. 

Ada Motif Saat Menghubungi Jerinx SID

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang kasus pengancaman dengan terdakwa Jerinx SID kembali digelar pada Rabu, 22 Desember 2021. Pada sidang kali kuasa hukum Jerinx SID, menyampaikan jika ada motif ketika Adam Deni mulai menghubungi Jerinx. 

"Saya sudah di laporkan karena pernyataan saya ini dia tak suka yaitu adanya pertemuan tanggal 19 November di hotel yang sangat mahal yang dipilih oleh Adam Deni, motif memilih hotel aja punya satu insinuasi karena disana hotel mahal," ucap Sugeng di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 23 Desember 2021.

"Jadi kami sampaikan, Adam Deni punya motif ketika mulai menghubungi Jerinx, kemudian Jerinx terjebak dengan kata-kata kasar yang disebutkan, kemudian di laporkan," sambungnya. 

Topik Terkait