img_title
Foto : Instagram/bubahalfian

IntipSeleb – Bubah Alfian, make up artist (MUA) para artis tanah air menyampaikan kekecewaannya di media sosial Instagramnya. Pasalnya, di duga adanya pencurian uang yang dilakukan oleh mantan manajer dari Bubah Alfian.

Bubah menyebut bahwa uang tersebut digunakan untuk modal mantan manajernya berkencan dengan sang sahabat. Bubah pun merasa telah dimanfaatkan dan dikhianati oleh sahabat serta manajernya sendiri.

Mau tahu bagaimana pesan kekecewaan dari Bubah Alfian? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Tak Membawa Ke Jalur Hukum

Instagram/ @bubahalfian
Foto : Instagram/ @bubahalfian

Bubah Alfian menyampaiakan kabar kurang menyenangkan serta kekecewaa yang dialaminya, setelah ada dugaan mengenai kasus pencurian uang dari mantan manajernya. 

Meski dirinya kecewa, Bubah Alfian memaafkan mantan manajernya tersebut dan tidak membawanya ke dalam ranah hukum. Bubah yakin hal ini adalah rencana Yang Maha Kuasa untuk menguatkan mentalnya.

Saya putuskan untuk memaafkan mereka.. setiap hal yg terjadi dalam hidup saya, pasti Tuhan rencanakan untuk menguatkan mental saya.. membentuk sy menjadi sosok yg lebih bijak,” tulisnya dalam Instastory, dilansir IntipSeleb, Minggu 26 Desember 2021.

Bubah berharap dengan kejadian ini, sosok yang disebut ‘mereka’ oleh Bubah Alfian dapat menjadi lebih baik lagi dan menggunakan cara halal untuk berkencan.

Sy hanya berharap mereka berubah jadi org yang lebih baik lagi, belajar untuk menjaga perasaan org, tidak bekerja sama untuk memanfaatkan org.. kalaupun mau pacaran, pliss kerja yg halal.. jangan kayak gini caranya,” imbuhnya.

Psikis Bubah Alfian Terguncang

Instagram/ @bubahalfian
Foto : Instagram/ @bubahalfian

Dengan adanya peristiwa kurang menyenangkan yang menimpa Bubah Alfian, dirinya merasa terganggu secara psikis.

Psikis sy kena banget, smp sat tau hub mereka, sy udh gak bs nangis ketika tau semua chat mereka dan sy hanya pingsan.. lalu sy histeris.. makanya skr sy sibukin diri.. gak nyangka aja hub mereka masih dilanjutkan smp skr..,” ungkapnya.

Bubah Alfian pun memilih menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa untuk membalas perbuatan kurang menyenangkan tersebut. Tak lupa, Bubah Alfian juga berterima kasih kepada banyak pihak yang turut menyemangatinya. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait