img_title
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

IntipSeleb – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 episode 297 yang tayang pada Senin, 27 Desember 2021 semakin buat naik darah untuk diikuti. Ira (Puspa Ritchwari) tinggal bersama dengan Imah (Linda Ramadhanty) sang mama setelah kepergian sang ayah semakin hancur hidupnya setelah berhubungan dengan Thomas (Sidik Edward).

Pasalnya Thomas melakukan hal keji pada Ira dan membuat dirinya menjadi dendam. Lantas, apa yang terjadi? Simak artikel di bawah ini!

Ira Terjebak Dengan Thomas

ist
Foto : ist

Ira merupakan sosok perempuan yang tinggal bersama ibunya bernama Imah di sebuah kosan Soleman. Ayah Ira meninggal 3 bulan lalu karena kecelakaan yang menimpanya sebagai supir. 

Ira memiliki kekasih bernama Thomas yang merupakan pemilik ternak lele tempat Imah bekerja. Ira menjalani hubungan posesif dengan Thomas dan seringkali tak tahan dengan perilakunya yang sombong dan suka menuduhnya. Ira kerap ingin mengakhiri hubungannya dengan Thomas.

Sebagai pemilik tempat ibunda bekerja, Ira diancam oleh Thomas jika berani berpisah dengannya. Di mana sang ibu akan kehilangan penghasilan. Ira sendiri juga mendapat tekanan dari Anton dan Ningsih, kedua orang tua Thomas yang menyuruhnya untuk berpisah karena dianggap tak selevel dengan keluarga mereka.

Topik Terkait