img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang kini telah memasuki epsiode 298 menyuguhkan cerita yang semakin seru. Sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar dan sejumlah bintang lainnya, hadir setiap hari pukul 21.00 WIB di ANTV.

Menjadi sinetron unggulan, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini semakin seru dan menghadirkan banyak kejutan setiap harinya. Penasaran seperti apa cerita Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 298, yuk simak ceritanya berikut ini.

Petaka Kembang Api Menyambut Tahun Baru

Instagram/jodohwasiatbapak2official
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

Tio sudah lama menganggur. Sejak itu dia menggantungkan hidup pada istrinya, Selain mereka berdua, di rumah Aya juga tinggal Sita Adik kandung Tio yang juga menganggur. Tiap hari yang dilakukan hanya main HP dan malak Aya untuk jajan. 

Aya sudah setahun terakhir menjadi Karyawan Sidik, Sidik punya beberapa toko sembako dan tiap menjelang tahun baru, dia punya bisnis tambahan yaitu menjual petasan yang dia produksi sendiri. 

Saat Sidik sedang menggelar lapak dagangnya bersama Aya, Tio datang bersama warga, menuduh Aya dan Sidik selingkuh. Terjadi keributan. Tio mau bawa Sidik ke kantor Polisi atau Sidik bisa damai dengan memberinya sejumlah uang. Sidik yang gak suka keributan akhirnya memilih damai dan memberikan uang yang diminta Tio. 

Topik Terkait