img_title
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

IntipSeleb – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 episode 299 yang tayang pada Kamis, 30 Desember 2021 di ANTV semakin menarik. Kali ini, sinetron JWB akan menceritakan tentang kejutan ulang tahun di malam tahun baru yang mencekam.

Lantas, bagaimana bocoran sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 episode 299? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Awal Mula Petaka

Instagram/jodohwasiatbapak2official
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

Keluarga Ratih dan Reza kerja sama untuk membuat kejutan buat ultah Lala yang sama dengan malam tahun baru. Mereka pura-pura lupa sama ultah Lala, alhasil Lala jadi sebal karena merasa dilupakan. Reza mengajak sahabatnya yaitu Eva. Ketika Mayang merias Lala yang mau kondangan ke keluarga Reza, Mayang dapat firasat kalau Lala akan terbakar dan di firasat Mayang ada Eva.

Mayang jadi khawatir mengira kedatangan Eva akan membuat Lala Celaka, tapi Iqbal menenangkan Mayang. Lala yang kondangan pakai dress mengambil kue pesanan di toko Ira dan abang angkatnya Danu. danu kagum melihat kecantikan Lala karena udah suka sama Lala sejak lama.

Danu berjanji kepada Lala untuk membuatkan kue pesanan lebih cantik daripada toko milik Tomi dan Santi. Karena Lala tak jadi pesan kue, Danu dan Tomi berkelahi hebat hingga terlibat tusuk-menusuk. Namun, Lala menyelamatkan Danu.

Topik Terkait