img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang kini telah memasuki episode 301 menyuguhkan cerita yang semakin seru. Sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar dan sejumlah bintang lainnya, hadir setiap hari pukul 21.00 WIB di ANTV.

Menjadi sinetron unggulan, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini semakin seru dan menghadirkan banyak kejutan setiap harinya. Penasaran seperti apa cerita Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 301, yuk simak ceritanya berikut ini.

Tarno Datangi Dukun Sakti 

Instagram/jodohwasiatbapak2official
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

Ninik ternyata suka bantuin Mayang merias pengantin. Honor yang didapat langsung dipakai Tarno untuk membeli peralatan jualan es buah. Dia yakin bisa mengalahkan Jupri. Dia kemudian menyuruh Ninik untuk membuat esnya.

Tapi karena rasanya tidak enak, esnya tidak laku. Warga pada malas beli ke Tarno dan tetap beli sama Jupri. Tarno kesal dan menyalahkan Ninik.

Tarno akhirnya mendatangi dukun sakti. Dia minta dibantu supaya kaya raya dalam waktu cepat. Dia sudah bosan miskin. Dukun menyanggupi dan menyarankan Tarno pakai pesugihan tumbal mayat. Cara kerjanya; mayat yang didapat akan disimpan di sebuah kamar khusus.

Topik Terkait