img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang kini telah memasuki episode 301 menyuguhkan cerita yang semakin seru. Sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar dan sejumlah bintang lainnya, hadir setiap hari pukul 21.00 WIB di ANTV.

Menjadi sinetron unggulan, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini semakin seru dan menghadirkan banyak kejutan setiap harinya. Penasaran seperti apa cerita Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 301, yuk simak ceritanya berikut ini.

Tarno Datangi Dukun Sakti 

Instagram/jodohwasiatbapak2official
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

Ninik ternyata suka bantuin Mayang merias pengantin. Honor yang didapat langsung dipakai Tarno untuk membeli peralatan jualan es buah. Dia yakin bisa mengalahkan Jupri. Dia kemudian menyuruh Ninik untuk membuat esnya.

Tapi karena rasanya tidak enak, esnya tidak laku. Warga pada malas beli ke Tarno dan tetap beli sama Jupri. Tarno kesal dan menyalahkan Ninik.

Tarno akhirnya mendatangi dukun sakti. Dia minta dibantu supaya kaya raya dalam waktu cepat. Dia sudah bosan miskin. Dukun menyanggupi dan menyarankan Tarno pakai pesugihan tumbal mayat. Cara kerjanya; mayat yang didapat akan disimpan di sebuah kamar khusus.

Mayat itu harus dimandikan tiap hari. Air bekas memandikan mayat nantinya akan dipakai sebagai bahan baku es akuarium yang dijalaninya. Dukun menjamin orang-orang akan antre beli es aquarium.

Tarno langsung menyanggupi memakai pesugihan itu. Tapi Dukun kasih pantangan, Tarno harus mau melayani kuntilanak yang menguasai pesugihan itu. Tanpa pikir panjang, Tarno kembali menyanggupinya. 

Tarno kemudian mencari tumbal. Tadinya dia mau menumbalkan Bopak, tapi tidak berhasil karena keburu ketahuan sama Pak RT.

Ketika Tarno pulang ke rumah, dia ribut dengan Ninik karena istrinya itu tidak setuju suaminya pakai pesugihan. Tarno emosi. Tidak ada pilihan lain, dia tahu siapa yang bakal ditumbalkan supaya bisa cepat kaya raya.

Tarno menjenggut rambut kepala istrinya, lalu dibenturkan berkali-kali hingga tewas. Mayat Ninik kemudian disimpan di kamar. Mayatnya ditaruh di bale-bale, lalu dimandikan sambil ditampung airnya.

Yeni Kepincut Tarno 

Instagram/jodohwasiatbapak2official
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

Melihat Tarno yang makin sukses, Yeni jadi kepincut Sama Tarno. Dia berusaha mendekati Tarno dan rela meninggalkan Jupri. warga yang tahu kelakuan Yeni, berusaha menasihatinya.

Kata mereka, suami lagi terpuruk bukannya ditemenin, ini malah selingkuh sama saingannya. Tapi Yeni gak peduli. Dia bahkan minta cerai sama Jupri karena merasa nyaman dengan Tarno. 

Tarno sekarang kaya, dia juga akhirnya mau untuk menikahi Yeni. Tapi hidupnya tidak tenang. Di sering diteror arwah Ninik. Dia juga akhirnya lupa dan tidak mau melayani kuntilanak yang minta jatah pada dirinya.

Karena melanggar pantangan, khasiat dari air bekas mandikan mayat itu mulai berkurang. Jangan lupa ANTV lovers saksikan terus sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 pukul 21.00 WIB, hanya di ANTV! (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait