img_title
Foto : Instagram/jodohwasiatbapak2official

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang kini telah memasuki epsiode 300 menyuguhkan cerita yang semakin seru. Sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar dan sejumlah bintang lainnya, hadir setiap hari pukul 21.00 WIB di ANTV.

Menjadi sinetron unggulan, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini semakin seru dan menghadirkan banyak kejutan setiap harinya. Penasaran seperti apa cerita Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 300, yuk simak ceritanya berikut ini.

Teror Hantu Pedagang Mie Tektek

ist
Foto : ist

Mas Yitno adalah pedagang mie tektek terkenal enak yang berada di kampung Kucrit. Dirinya berjualan dari sore hari hingga tengah malam. Sore harinya, datang Sukidi yang merupakan kakak Yitno untuk meminta uang kontrakan. Yitno pun memberikan 200 ribu dari hasil dagangannya.

Namun, Sukidi mengambil semua duit di laci gerobak sehingga Yitno marah. Hal tersebut menimbulkan pertengkaran dan menyebabkan Yitno babak belur. Yitno pun pulang ke rumah mertuanya dengan dahi luka. Istrinya tinah malah marah karena Yitno pulang tanpa membawa uang. 

Esok malamnya Yitno jualan mie tektek dan bertemu seorang teman Ustad Syakieb yang mengajak dirinya berjualan di food court.

Topik Terkait