X

IntipSeleb – Pengadilan agama Jakarta Pusat menolak perwalian Gala Sky dan penetapan ahli waris Vanessa Angel yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat. Hal ini diumumkan langsung oleh hakim pengadilan.

Doddy Sudrajat memang tengah kebingungan mencari pembelaan diri kesana kemari untuk menang dalam hak asuh dan hak waris Gala. Penasaran, yuk simak cerita berikut ini.

Pengadilan Agama Resmi Tolak Permohonan dan Perwalian Doddy Sudrajat, Warganet Takbir

img_title
Foto : Instagram/insta_julid

Putusan pengadilan agama Jakarta Pusat, soal pengajuan hak perwalian dan hak asuh Gala Sky yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat ditolak. Doddy Sudrajat yang sempat ketar-ketir kebingungan mencari jalan keluar, untuk bisa mendapatkan hak waris Gala yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel.

Putusan ini dibuat oleh majelis hakim usia pengadilan melakukan sidang secara elitigasi. Sidang elitigasu digelar tanpa adanya kehadiran para pihak yang bersangkutan.

"Majelis sudah membacakan putusan sebagaimana yang kami sampaikan soal perkara perwalian anak dan penetapan ahli waris kedua-duanya dinyatakan tidak dapat diterima," ujar Hakim pengadilan agama Jakarta Pusat di Instagram @insta_julid, dilansir IntipSeleb Selasa, 28 Desember 2021 

Berita Terkait :

Saksikan Juga