X

IntipSeleb –  Agenda mediasi untuk sidang hak asuh Gala Sky Ardiansyah masih belemu usai. Mediasi hak asuh Gala belum selesai karena Doddy Sudrajat tidak hadir. 

Tidak munculnya Doddy Sudrajat di mediasi hak asuh Gala,telah membuat netizen geram hingga akhirnya, Doddy Sudrajat ditemukan sedang berlibur. Dampaknya, media hak asuh akan diundur sampai bulan Januari 2022. 

Tidak mau masalah makin panjang, Haji Faisal pun mengaku tetap siap diajak mediasi bersama Doddy Sudrajat. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Tentang mediasi yang tertunda

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Sidang hak asuh Gala, telah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sialnya, sidang tersebut harus ditunda karena menurut hakim mediator, kasus tersebut membutuhkan mediasi panjang antara Haji Faisal dan Doddy. 

"Hari ini telah dilaksanakan sidang dan dihadiri haji Faisal dan istri, dari pihak pak Doddy juga dari kuasa hukumnnya. Laporan dari hakim mediator bahwa mediasi masih berlangsung dan mediator masih meminta waktu. Karena menurut mediator masih ada yang perlu untuk didiskusikan antara principal Haji Faisal dan Doddy" kata WijayonoHadi, tim kuasa hukum Faisal saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu , 29 Desember 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga