img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Irwansyah tampak geram dengan tindakan yang dilakukan oleh sang adik Hafiz Fatur. Sebab, sang adik menggunakan nama dan tanda tangannya untuk melakukan peminjaman uang di sebuah bank sebenar Rp1-2 Miliar. 

Irwansyah mengetahui tindakan sang adik setelah adanya pihak yang menghubungi dan mengatakan jika Irwansyah tidak pernah membayar cicilan. Seperti apa laporan tersebut dibuat oleh Irwansyah? Berikut artikelnya. 

Awal Mula Kasus

Instagram
Foto : Instagram

Kuasa hukum dari Irwansyah, Zakir Rasyidin mengungkapkan kasus yang sedang dihadapi kliennya saat ini. Ia telah melaporkan sang adik Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Kenapa saudara Irwan melaporkan Hafiz Fatur di Polres Jakarta Selatan. Pelaporan ini berkaitan adanya dugaan pemalsuan tanda tangan yang mana, klien kami kaget saat ada bank yang mengirimkan surat tagihan ke rumahnya," ucap Zakir di kawasan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, 3 Januari 2022.

Hal itu terjadi ketika Irwansyah merasa kaget karena ada tagihan atas nama dirinya dari sebuah bank. Sebab, ia tidak pernah melakukan peminjaman kepada bang tersebut. 

Topik Terkait