img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Irwansyah belakangan harus mengalami pemngalaman yang kurang menyenangkan dari adiknya sendiri, Hafiz Fatur. Ia mengalami banyak kerugiaan yang diperkirakan mencapai Rp5 milyar. 

Hal ini tentu membuat beberapa aset milik Irwansyah terkena dampak karena ulah adik Irwansyah termasuk rumah mewah miliknya yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Padahal, rumah mewah milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi idaman bagi beberapa warganet. 

Lantas, seperti apa penampakan rumah mewah Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang kini disita bank gegara ulah adiknya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi sorotan publik usai diperlihatkan dalam YouTube The Sungkar Family. Diketahui rumah Irwansyah memiliki 4 lantai dan bagian depan rumah Irwansyah ini didominasi dengan warna putih cerah sehingga membuat penampakan rumahnya terlihat bersinar. 

youtube/thesungkarsfamily
Foto : youtube/thesungkarsfamily

Di lantai satu, terdapat bagian ruangan serbaguna yang kerap dipakai sebagai tempat acara. Didominasi dengan warna biru pastel dan coklat, ruang acara lantai 1 rumah Irwansyah menggemaskan ya?

youtube/thesungkarsfamily
Foto : youtube/thesungkarsfamily
Topik Terkait