X

IntipSeleb – Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal akhirnya angkat bicara mengenai Doddy Sudrajat yang memutuskan memperkarakan donasi rumah Gala Sky Andriansyah. Dengan tegas dan pedas, Faisal sangat menyayangkan sikap Doddy Sudrajat.

Bahkan, Faisal menyinggung status Gala Sky Andriansyah yang menjadi anak yatim piatu setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Merasa Miris

img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

Doddy Sudrajat melalui pengacaranya, Djamalludin Koedorboen menyatakan akan melaporkan donasi rumah Gala Sky Andriansyah ke Kemensos. Bahkan, kuasa hukum Doddy menyatakan donasi yang digalang oleh Marisya Icha tidak mengantongi izin.

“Karena sesuai dengan berita yang kami baca hari ini bahwa Kemensos telah mengeluarkan rilis terkait dengan donasi sebagaimana yang dilakukan saudara MI itu belum mempunyai izin hingga saat ini,” ungkap Djamalludin Koedorboen di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 4 Januari 2022.

“Donasi bisa dilakukan jika ada ijin dari Kementerian Sosial. Kalau dia skalanya Provinsi maka harus ada ijin dari Gubernur, kemudian Kabupaten Kota, maka sesuai dengan uraian pemerintahannya, Bupati maupun Wali Kota," sambungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga