X

IntipSeleb – Adik dari Irwansyah, Hafiz Fatur kini harus menghadapi dua kasus hukum pertama kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan kedua laporan sang kakak terkait pemalsuan tanda tangan hingga merugikan Rp1 Miliar. 

Kini, pihak kepolisian menetapkan Hafiz Fatur masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus Tipikor yang merugikan negara hingga Rp3,1 Miliar. Seperti apa dua kasus itu berjalan? Yuk langsung di scroll

Jadi Burunon Polisi

img_title
Foto : Instagram/hafizfaturrakhman

Adik dari artis Irwansyah, Hafiz Fatur ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak pidana korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman. 

Dalam kasus ini, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Juanda menyampaikan jika Hafiz Fatur merupakan pimpinan dari PT Halal Berkah Indonesia. 

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Hafiz Fatur justru tidak hadir dalam pemeriksaan. Padahal ia sudah dipanggil sebanyak tiga kali namun tidak juga datang. Untuk itu, pihak kepolisian menetapkan Hafiz Fatur masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Berita Terkait :

Saksikan Juga