img_title
Foto : Instagram/ @irwansyah_15

IntipSeleb – Irwansyah kini tengah menempuh upaya hukum untuk melaporkan tindakan sang adik, Hafiz Fatur yang melakukan tanda tangan palsu dalam dokumen.

Di mana pemalsuan tanda tangan dokumen tersebut berimbas pada rumah Irwansyah yang disita oleh bank. Namun rupanya, terdapat fakta terkuak mengenai rumah yang didiami oleh Irwansyah beserta sang istri, Zaskia Sungkar. Apakah fakta tersebut? Penasaran? Yuk langsung simak bersama IntipSeleb.

Rumah Irwansyah Disita

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kuasa Hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin, mengungkapkan kronologi soal kliennya yang menjadi korban dugaan penipuan. Di mana, nama sang penipu tersebut ialah Hafiz Fatur, yang merupakan adik kandung dari Irwansyah sendiri.

Penipuan tersebut berupa soal tagihan atas peminjaman uang di bank. Syarat peminjaman uang di bank tersebut berupa surat-surat 4 unit rumah beserta BPKB mobil.

“Terkait dengan kerugian-kerugian sudah saya sampaikan hampir sekitar kurang lebih 5 miliar, karena tidak rumah saja tapi ada juga unit mobil, dan itu kemudian kita lakukan perhitungan,” ungkap Zakir Rasyidin dalam wawancara di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/01/2022)

Topik Terkait