X

IntipSeleb – Gading Marten kembali menuai sorotan usai kedapatan menghabiskan sisa liburan dan merayakan tahun baru 2022 bersama mantan istrinya, Gisel

Sontak saja, kebersamaan Gading Marten dan Gisel menjadi perbincangan dan kemudian dicecar soal peluang untuk rujuk. Lantas, apa jawaban Gading Marten? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Habiskan Malam Tahun Baru Bersama

img_title
Foto : instagram/gisel_la

Gading Marten diketahui menghabiskan waktu lliburan bersama dengan mantan istrinya, Gisel saat berada di Bali. Ternyata, liburan tersebut memang sudah direncanakan keduanya untuk berpergiaan bersama anaknya, Gempi

Gading Marten pun membenarkan bahwa telah menjalin komunikasi dengan Gisel untuk berlibur bersama. Hal itu dilakukan sebagai rangka merayakan Natal 2021 dan tahun baru 2022. Mantan suami Gisel ini mengatakan sengaja berlibur ke Bali sebab tempat dewata itu merupakan tempat kesukaan Gempi.

“Oh iya merayakan natal tahun baru di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang. Biasa kumpul-kumpul karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi. Cuma masih ada keterbatasan karena masih pandemi juga jadi cuma bisa ke beberapa tempat. Kita banyak menghabiskan waktu di villa aja,” ucap Gading Marten saat ditemui di Lapangan Basket CGV, 6 Januari 2022. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga