img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Selebgram, Rory Asyari menggandeng seorang Make Up Artis terkemuka, Bubah Alfian untuk membangun bisnis barunya yang disebut Sleep Project. Bisnis yang awalnya berjalan online itu kini telah membuka sebuah toko offline. 

Toko pertama itu dibuka oleh Rory Asyari dan Bubah Alfian di kawasan Ashta District 8, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seperti apa penjelasan dari keduanya? Berikut artikelnya. 

Buka Toko Pertama

Ist
Foto : Ist

Rory Asyari menceritakan awal bisnis Sleep Project yang sedang dijalankannya saat ini adalah dalam bentuk online. Namun, karena sudah banyak orang yang mulai berani berpergian akhirnya bisnis ini dibuat offline. 

"Sebenarnya kemarin pada waktu pandemi penjualan online itu luar biasa naik banget karena orang stay at home, bisnis yang berhubungan dengan rumah tanaman naik banget," ucap Rory Asyari di pembukaan outlet pertama Sleep Project di Ashta District 8, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Tapi sekarang setelah ada vaksin dan PPKM mulai longgar orang jadi keluar mall lagi dan kami ingin memberikan jawaban itu buat teman-teman buat customer yang keluar rumah dan mall apa yang kira-kira bagus buat rumah mereka. Maka offline store ini untuk mengejar dan mengikuti kebutuhan customer," sambungnya. 

Produk yang ditawarkan oleh Rory Asyari pun memiliki harga yang beragam berkisar diharga Rp499 ribu hingga Rp2,5 juta. Menurutnya harga itu lebih rendah dibandingkan kualitas yang didapatkan. 

"Sebenarnya engga karena bahan yang sama kalau kita lihat di departemen store harganya bisa 20 jt lebih tapi kamu menawarkan bagaimana caranya kita menjadikan ini yang affordeble dan masuk dikantong milenials," katanya. 

Bekerjasama dengan Bubah Alfian

Ist
Foto : Ist

Rory Asyari menyampaikan jika ia membangun bisnis ini tidak sendiri. Ia turut menggandeng Bubah Alfian untuk ikut bekerjasama dalam pembuatan produk Sleep Project. 

Bubah Alfian sendiri tertarik karena telah lama menggunakan produk tersebut. Ia merasa harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dibandingkan produk lain yang sejenis. 

"Jatuh cinta sama produknya bahannya dan juga saya engga tau bedcover bahannya seperti apa dan saat dikirimin jadi tau dan ada pilihan khusus serta harganya sangat terjangkau," kata Bubah Alfian. 

"Dan juga dikirimin kebeberapa selebriti contohnya Rossa, Sopia Latjuba, Kak Luna semuanya suka banget dan selain itu kualitas tidurnya makin nyenyak makin enak," sambungnya.

Dalam bisnis ini, Rory Asyari juga bekerjasama dengan beberapa pengerajin Batik Solo. Ia ingin turut memberikan kontribusi untuk kota asalnya tersebut. 

"Bagaimana kita memberdayakan mereka karena ekspor batik itu jeblok banget selama pandemi. Makanya kita pengin menyebarkan semangat juga yuk kita pakai batik lagi walaupun lagi di rumah atau tidur," ujarnya. 

Motif batik Solo yang digunakan oleh Rory Asyari untuk berbagai produk jualannya yaitu Drupadi Jambon, Meghana Maya, Pancanaka Wilis dan Bhumi hingga Drupadi Wilis. 

Berita Terkait
Topik Terkait