img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Selebgram, Rory Asyari menggandeng seorang Make Up Artis terkemuka, Bubah Alfian untuk membangun bisnis barunya yang disebut Sleep Project. Bisnis yang awalnya berjalan online itu kini telah membuka sebuah toko offline. 

Toko pertama itu dibuka oleh Rory Asyari dan Bubah Alfian di kawasan Ashta District 8, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seperti apa penjelasan dari keduanya? Berikut artikelnya. 

Buka Toko Pertama

Ist
Foto : Ist

Rory Asyari menceritakan awal bisnis Sleep Project yang sedang dijalankannya saat ini adalah dalam bentuk online. Namun, karena sudah banyak orang yang mulai berani berpergian akhirnya bisnis ini dibuat offline. 

"Sebenarnya kemarin pada waktu pandemi penjualan online itu luar biasa naik banget karena orang stay at home, bisnis yang berhubungan dengan rumah tanaman naik banget," ucap Rory Asyari di pembukaan outlet pertama Sleep Project di Ashta District 8, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Tapi sekarang setelah ada vaksin dan PPKM mulai longgar orang jadi keluar mall lagi dan kami ingin memberikan jawaban itu buat teman-teman buat customer yang keluar rumah dan mall apa yang kira-kira bagus buat rumah mereka. Maka offline store ini untuk mengejar dan mengikuti kebutuhan customer," sambungnya. 

Topik Terkait