img_title
Foto : Instagram/nindyayunda

IntipSeleb – Nindy Ayunda kini tengah diselimuti kebahagiaan. Baru menginjak usia 33 tahun pada 10 Januari, Nindy Ayunda diberikan kejutan oleh kekasih barunya.

Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda tersebut belum genap setahun bercerai dengan mantan suami, Askara Parasady Harsono. Namun kini dirinya pun sudah menata hati untuk kekasihnya yang baru. Mau tahu seperti apa kejutan yang diberikan oleh kekasih baru Nindy Ayunda yang diduga bukan orang sembarang ini? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Diberi Kejutan Manis Hingga Merasa Dicintai

instagram/nindyayunda
Foto : instagram/nindyayunda

Ulang tahun ke-33 Nindy Ayunda terasa spesial. Bagaimana tidak, dirinya selama ini merasa tidak pernah mendapatkan kejutan yang membuat dirinya terkaget-kaget.

Kali ini, ia mendapatkan perlakuan spesial dari sosok yang ia sebut sebagai ‘kamu’, yang telah menjaganya beserta kedua anaknya.

“Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. ???? Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget. Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka,” tulis Nindy Ayunda dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Selasa 11 Januari 2022.

Topik Terkait