X

IntipSeleb – Donasi yang dikumpulkan oleh Yayasan Bisa Bersama Gala sempat menjadi polemik karena tidak berizin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Untuk itu, Marissya Icha sebagai penggagas yayasan dipanggil untuk memberikan klarifikasi. 

Sebab, hasil yang didapatkan dari open donasi itu sudah dibelikan sebuah rumah Rp2,4 M yang akan diberikan kepada Gala Sky Andriansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti apa hasil pertemuan Marissya Icha dan Pihak Kemensos? Berikut artikelnya. 

Sudah Jelaskan ke Kemensos

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Marissya Icha akhirnya menjalani klarifikasi dengan Kemensos RI. Hal itu dilakukan setelah donasi untuk Gala dari Yayasan Bisa Bersama Gala menjadi polemik dan dianggap tidak memiliki izin resmi. 

Marissya Icha pun menjelaskan jika cukup banyak pertanyaan yang diberikan oleh pihak Kemensos. Terutama terkait dengan donasi yang telah dikumpulkan hingga mencapa miliaran. 

"Dalam meeting zoom itu ada pak Direktur ada Kasubdit juga. lalu di dalam meeting zoom ada pertanyaan dari pak Direktur Kemensos yaitu tujuan cara pengumpulan saya bisa jelaskan siapa saja orang yang mendonasikan, rekening yang digunakan, berapa lama waktu yang digunakan, apakah target sudah digapai, pihak mana saja yang dilibatkan lalu atas nama siapa rumah yang dibelikan dan saya memberikan bukti-bukti pemanfaatan PUB," jelas Marissya Icha di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 11 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga