img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jerinx SID mengakui jika selama berada di dalam penjara dirinya mengalami depresi. Bahkan ada isu yang berkembang jika suami Nora Alexandra itu sampai mau melakukan bunuh diri di dalam tahanan. 

Jerinx SID memang harus kembali berada di balik jeruji besi setelah dilaporkan oleh seseorang bernama Adam Deni atas kasus pengancaman. Seperti apa tanggapan Jerinx SID terkait isu dirinya mau bunuh diri? Yuk kisah lihat di bawah ini.

Rajin Beribadah

Instagram/ @jrxsid
Foto : Instagram/ @jrxsid

Jerinx SID harus kembali berhadapan dengan kasus hukum hingga berada di balik jeruji besi. Ia ditahan setelah dilaporkan oleh seseorang bernama Adam Deni atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

Selama berada di balik jeruji besi Jerinx SID mengaku menjadi semakin rajin beribadah. Sebab, teman-teman satu selnya banyak yang beragama Islam dan menjalankan ibadah 5 kali sehari. 

"Saya di Rutan kan rata-rata muslim secara gak langsung jadi ikut solat karena rutin 5 kali sehari," ujar Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 12 Januari 2022.

Topik Terkait