X

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 157 akan tayang pada Kamis, 13 Januari 2022 dan semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Kinanti Merasa Tidak Nyaman Dengan Kehadiran Radit

img_title
Foto : instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

Niat Abhimana mengajak Radit tinggal satu rumah pun terlaksana. Ketika keduanya sudah kembali ke rumah, Radit merasa kesakitan karena jahitannya dan hampir terjatuh. Abhi dan Kinan yang melihat hal tersebut kaget. Abhimana reflek ingin segera menolong Radit, namun Kinan melarang karena Abhi juga baru saja menjalani operasi.

Abhi pun meminta Kinan untuk menolong Radit yang tentunya membuat Kinan kaget. Bahkan Abhi meminta Kinan membawakan minum untuk Radit. Tentu saja hal tersebut membuat situasi tidak nyaman bagi Kinan. 

Secara mengejutkan, tiba-tiba polisi datang ke rumah Abhimana untuk menangkap Radit atas kasus penggelapan dana Yayasan. Semua keluarga kaget. Abhi berusaha meminta polisi untuk tangguhkan kasus itu karena Radit masih sakit.

Tapi Polisi tetap bawa dan bilang kalau di kantor polisi ada klinik. Mereka pun tak dapat membantahnya. Radit pun sudah pasrah. Akhirnya Abhi ajak David ikut ke kantor polisi. 

Amanda Menjadi Saksi

img_title
Foto : berbagai sumber

Amanda tiba-tiba ditelepon oleh pihak kepolisian dengan memberikan informasi bahwa Radit sudah ditangkap. Polisi minta Amanda menyediakan waktu jika suatu saat diminta hadir buat berikan keterangan sebagai saksi terkait kasus penggelapan dana Yayasan satu hati. Amanda mengiyakan.

Sementara itu Dinda pun kaget saat lihat berita penangkapan Radit di berita online. Dinda pun menjadi panik karena memikirkan Radit.

Di satu sisi, Kinan akhirnya datang ke kantor polisi untuk menjemput paksa Abhi. Tapi Abhi masih belum mau pulang dan ingin mencabut semua tuntutannya yang sudah-sudah kepada Radit. Abhi pun terkejut karena melihat Amanda tiba-tiba datang ke kantor polisi.

Kinan menanyakan keperluan Amanda ke kantor polisi. Amanda bilang karena diminta polisi untuk memberi kesaksian. Setelah tiba di rumah, Kinan langsung berikan obat ke Abhi karena Abhi udah kesakitan banget. Kinan cemas karena mikirin Abhi sampe segitunya buat Radit. Dia berharap segala perjuangan Abhi ini nggak jadi sia-sia pada akhirnya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga