img_title
Foto : Instagram/christlaurent

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 157 akan tayang pada Kamis, 13 Januari 2022 dan semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Kinanti Merasa Tidak Nyaman Dengan Kehadiran Radit

instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda
Foto : instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

Niat Abhimana mengajak Radit tinggal satu rumah pun terlaksana. Ketika keduanya sudah kembali ke rumah, Radit merasa kesakitan karena jahitannya dan hampir terjatuh. Abhi dan Kinan yang melihat hal tersebut kaget. Abhimana reflek ingin segera menolong Radit, namun Kinan melarang karena Abhi juga baru saja menjalani operasi.

Abhi pun meminta Kinan untuk menolong Radit yang tentunya membuat Kinan kaget. Bahkan Abhi meminta Kinan membawakan minum untuk Radit. Tentu saja hal tersebut membuat situasi tidak nyaman bagi Kinan. 

Secara mengejutkan, tiba-tiba polisi datang ke rumah Abhimana untuk menangkap Radit atas kasus penggelapan dana Yayasan. Semua keluarga kaget. Abhi berusaha meminta polisi untuk tangguhkan kasus itu karena Radit masih sakit.

Topik Terkait