X

IntipSeleb – Bukan hanya rumah, Zaskia Sungkar mengamuk karena mobil Alphard miliknya dan Irwansyah hampir disita bank karena ulah adik iparnya, Hafiz Fatur. Awalnya, Zaskia sudah mulai menaruh kecurigaan karena pembayaran mobil Alphard malah ditunda-tunda oleh Hafiz.

Tak disangka, Zaskia Sungkar malah merasa dijebak oleh adik iparnya karena mobil miliknya tiba-tiba sempat mau disita pihak bank. Seperti apa kemarahan Zaskia Sungkar? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Terkejut Bukan Main Saat Mobilnya Disita

img_title
Foto : instagram/zaskiasungkar15

Perseteruan Irwansyah dengan adiknya masih berjalan. Hafiz Fatur diketahui terlibat kasus dugaan penipuaan sehingga beberapa aset Irwansyah dan Zaskia Sungkar harus disita oleh pihak bank. Kasus dugaan Penipuan yang dilakukan Hafiz Fatur berupa mobil hingga aset rumah Irwansyah dan Zaskia yang digadaikan secara diam-diam.

Zaskia Sungkar pun merasa marah besar kepada Hafiz Fatur karena mobil Alphard miliknya hampir disita oleh pihak bank. Kakak dari Shireen Sungkar tersebut mengaku membayar mobil tersebut melalui Hafiz. Pasalnya, Hafiz memang awalnya menawarkan mobil Alphard kepada Zaskia.

“Aku marah banget pas mobil aku. Tiba-tiba mobil aku diambil di sini. Padahal aku sudah bayar ke dia, tapi mobilnya diagunin ke bank gitu. Karena memang aku belinya lewat dia,” kata Zaskia Sungkar di YouTube Starpro, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 14 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga