X

IntipSeleb – Ardhito Pramono akhirnya akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur. Ia jalan dari Polres Metro Jakarta Barat ditemani oleh sang istri, Jeanneta Sanfadelia menuju ke tempat rehabilitasi. 

Ardhito Pramono sendiri kini berstatus sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di kediamannya dengan barang bukti ganja pada Rabu, 12 Januari 2022. Seperti apa proses pemindahan Ardhito Pramono ke RSKO? Berikut artikelnya. 

Ditemani Istri

img_title
Foto : Instagram

Ardhito Pramono akhirnya akan menjalani rehabilitasi setelah melakukan asesmen di BNNP DKI Jakarta. Pada hari ini, Jumat, 21 Januari 2022 ia akhirnya akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. 

Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi selama kasusnya berjalan. Saat akan dipindahkan ke RSKO. Terlihat istri dari Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia hadir turut menemani. 

Keduanya tampak stylish dengan pakaian yang digunakannya Ardhito Pramono tampak menggunakan kemeja berwarna biru dengan kaos berwarna hitam. Sementara sang istri, Jeanneta Sanfadelia menggunakan pakaian serba hitam. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga