X

IntipSeleb – Musisi, Ardhito Pramono telah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Ia akan menjalani rehabilitasi sekitar 6 bulan kedepan di tempat itu. 

Meski telah direhabilitasi, kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ardhito Pramono akan tetap berjalan. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak kepolisian terkait kasus Ardhito Pramono? Berikut artikelnya. 

Jalani Rehabilitasi

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan menyampaikan jika sesuai dengan hasil assesment yang dilakukan. Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur.

"Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan disampaikan bahaw AP 2 hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin hari kamis hasilnya keluar di mana sdr AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur," ujar Kompol Taufik di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Januari 2022.

Sesuai dari hasil Tim Assesment Terpadu (TAT) Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di RSKO Cibubur. Lamanya rehabilitasi itu merupakan hasil dari rekomendasi yang dikeluarkan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga