X

IntipSeleb – Thomas Djorghi, kakak dari Sultan Djorghi ini kerapkali menjadi perhatian publik lantaran parasnya yang tampan dan tampak awet muda. 

Selain itu, ia juga kerap kali disangka seorang penganut agama Islam mengikuti adiknya padahal bukan. Lantas, apa agama Thomas Djorghi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dituduh Penyuka Sesama Jenis

img_title
Foto : Instagram/thomasdjorghi

Thomas Djorghi sebelumnya sempat menyita perhatian publik lantaran dicibir soal isu penyuka sesama jenis atau gay. Ia bahkan disebut sebagai laki-laki tak laku lantaran sudah memasuki usia 52 tahun tetapi tidak menikah.

Hal ini pun ia ungkapkan lewat salah satu akun YouTube saat menjadi bintang tamu. Thomas mengaku sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepadanya.

“Kalau aku sakit hati pernah pernah ya. Pembicaraan tentang, ‘Thomas gini, Thomas gini. Suka sesama jenis atau apa kan. Gak nikah-nikah, gak laku kali ya’,” ungkap Thomas Djorghi melalui salah satu tayangan YouTube-nya.

Meski begitu, Thomas Djorghi memberikan respons bijak. Ia bahkan memilih untuk berdiam dan tak emosi terhadap tuduhan miring untuknya.

“Diemin aja. Diemin aja, terserah mereka mau menilai aku tentang apa. Monggo silahkan. Yang ngejalanin hidup aku. Rezeki semua aku yang jalankan, kebahagiaan aku yang menjalankan,” sambung Thomas

Agama Thomas Djorghi

img_title
Foto : Instagram/@thomasdjorghi

Di sisi lain, pedangdut pelantun lagu Sembako Cinta ini kerapkali mendapat salah paham terhadap agama yang ia yakini. Sebab, Thomas Djorghi diduga merupakan penganut agama Islam mengikuti adiknya.

Namun, siapa sangka, Thomas Djorghi ternyata merupakan pemeluk agama Katolik. Ia bahkan disebut sebagai salah satu aktor tampan yang taat beribadah.

Meski begitu, ia termasuk sebagai kakak yang memiliki nilai toleransi yang kuat dan tinggi. Sebab, ia mendukung pilihan adiknya Sultan Djorghi saat memutuskan untuk menjadi mualaf. Selain itu, ia juga kerap mengikuti Idul Raya Fitri begitupun dengan Sultan Djorghi. 

Selain itu, Thomas Djorghi diketahui tengah disibukkan dengan usahanya yang kini tengah meroket. Ia memiliki 2 usaha yakni usaha fashion dan juga usaha penginapan yang ada di Bali. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga