img_title
Foto : Instagram/ennolerian_

IntipSeleb – Enno Lerian tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya pada kalangan Generasi milenial. Pasalnya, Enno Lerian merupakan penyanyi cilik yang terkenal pada era 90-an.

Pelantun ‘Si Nyamuk Nakal’ tersebut merupakan idola anak-anak kala itu. Sehingga dirinya pun tampil dengan imut nan ceriwis. Tentunya, Enno Lerian yang sekarang pun menyadari bahwa dirinya ternyata sangat berubah dari masa kecilnya. Mau tahu seperti apa ungkapan Enno Lerian tentang masa kecilnya? Yuk langsung aja simak bersama IntipSeleb.

Enno Lerian Akui Kini Lebih Pemalu

instagram/ennolerian_
Foto : instagram/ennolerian_

Enno Lerian memulai karirnya di era 90an sebagai penyanyi cilik. Banyak lagu yang dibawakannya, membuat Enno Lerian banyak di undang stasiun TV.

Enno Lerian yang kini aktif di media sosial pun mengunggah sebuah video. Di mana dalam video tersebut merupakan dirinya saat kecil yang sedang di wawancara oleh sebuah acara. Terlihat dirinya yang masih kecil tersebut luwes dalam melakukan wawancara.

Enno menjelaskan ia dapat membagi waktu belajar dan juga menyanyi. Di mana jika dirinya harus mendadak mengisi sebuah acara, ia akan izin pada sekolahnya kala itu. Banyak hal yang ia ceritakan saat wawancara tersebut.

Topik Terkait