X

IntipSeleb – Jerinx SID menunjukkan sebuah foto usai menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Foto itu diduga merupakan Adam Deni yang sedang menghina Presiden Joko Widodo

Jerinx berharap pihak kepolisian bisa segera memproses orang yang ada dalam foto tersebut. Sebab, ia berharap pihak kepolisian bisa adil dengan mengusut foto tersebut. Seperti apa tanggapan Jerinx SID soal foto tersebut? Berikut artikelnya. 

Tunjukan Foto Diduga Adam Deni

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID menunjukkan foto yang diduga merupakan Adam Deni sedang mengacungkan jari tengah kepada foto Presiden Joko Widodo. Foto itu juga tengah ramai setelah diunggah oleh akun Instagram Niluh Djelantik. 

"Lalu tadi saya diberi kabar jika di Bali sedang ramai di Instagram Niluh Djelantik jadi salah satu tokoh bali, ibu Niluh Djelantik. Beliau di postingannya itu mengepos foto seorang pemuda," ucap Jerinx SID kepada awak media, Selasa, 25 Januari 2022.

"Tolong di jelas gambarnya ini bukan foto editan. Ini foto asli. Seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD jadi foto ini sedang viral di Bali. Bisa dicek di Instagram Niluh Djelantik," sambungnya. 

Jerinx SID meminta jika memang benar dalam foto itu merupakan Adam Deni. Ia berharap pihak kepolisian bisa adil dalam melakukan penindakan. Sebab, menurutnya pria dalam foto itu sudah menghina orang nomor 1 di Indonesia. 

"Jadi saya hanya minta kalau benar di foto ini saudara AD. jika benar ya dan sudah di akui oleh tirta jika ini AD. Maka saya mohon pihak kepolisian bisa fair. Agar diproses juga karena dia sudah menghina presiden. Ini foto tahun 2020, tahun itu dia sudah menghina Presiden Bapak Joko Widodo. Namun tidak pernah di proses," ujarnya. 

Dugaan Hubungan dengan Perkataan Adam Deni

img_title
Foto : instagram/adamdenigrk

Jerinx SID pun merasa ada hal yang tidak adil dengan kasus itu. Sebab, ia merasa hanya menantang Adam Deni berantem namun harus di penjara. Sedangkan Adam Deni tidak pernah diusut. 

"Dia menghina orang nomor 1 di Indonesia tidak pernah di proses. Sementara saya hanya bertikai dengan dia, memaki dia, menantang berantem saya dipidana di bui. Sementara dia aman-aman saja," ujarnya. 

Sehingga Jerinx SID menduga jika ucapan Adam Deni sebelumnya terkait memiliki bos di atas Presiden bisa disambungkan dengan foto saat ia berani menghina. 

"Jadi ini berkaitan juga dengan statment dia ketika saya bertemu di Hotel Rafles 19 November 2021 dimana dia mengaku jika dia punya bos yang powernya lebih dari bapak Jokowi. mengakuinya ini ada korelasinya foto ini dengan sikap dan statment dia saat bertemu di Hotel Rafles," katanya. 

Diakhir Jerinx SID pun menyampaikan sebuah pesan agar dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo ini bisa segera diusut oleh pihak kepolisian. 

"Kemarin AD bilang dia memaafkan saya tapi tidak akan melupakan. Semoga bapak jokowi bisa memaafkan dia tapi tidak melupakan dia juga. makasih," kata Jerinx SID soal foto yang diduga Adam Deni. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga