img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jerinx SID menunjukkan sebuah foto usai menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Foto itu diduga merupakan Adam Deni yang sedang menghina Presiden Joko Widodo

Jerinx berharap pihak kepolisian bisa segera memproses orang yang ada dalam foto tersebut. Sebab, ia berharap pihak kepolisian bisa adil dengan mengusut foto tersebut. Seperti apa tanggapan Jerinx SID soal foto tersebut? Berikut artikelnya. 

Tunjukan Foto Diduga Adam Deni

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID menunjukkan foto yang diduga merupakan Adam Deni sedang mengacungkan jari tengah kepada foto Presiden Joko Widodo. Foto itu juga tengah ramai setelah diunggah oleh akun Instagram Niluh Djelantik. 

"Lalu tadi saya diberi kabar jika di Bali sedang ramai di Instagram Niluh Djelantik jadi salah satu tokoh bali, ibu Niluh Djelantik. Beliau di postingannya itu mengepos foto seorang pemuda," ucap Jerinx SID kepada awak media, Selasa, 25 Januari 2022.

"Tolong di jelas gambarnya ini bukan foto editan. Ini foto asli. Seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD jadi foto ini sedang viral di Bali. Bisa dicek di Instagram Niluh Djelantik," sambungnya. 

Topik Terkait