img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Mantan pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi menjadi sorotan karena diduga menerima suap dari pegawai pajak dengan total Rp467.850.000. Wanita bernama lengkap Siwi Widi Purwanti itu mendapatkan transfer sebanyak 21 kali sejak 8 April 2019-23 Juli 2019 selaku teman dekat Muhammad Farsha Kautsar, anak dari Wawan Ridwan yang merupakan salah satu pegawai pajak.

Langsung saja, sosok Siwi Widi menjadi sorotan. Kehidupan pribadi, gaya glamor, hingga agama yang dianutnya. Lantas, apa agama Siwi Widi? Yuk scroll!

Agama Siwi Widi

Twitter/@digeeembok
Foto : Twitter/@digeeembok

Siwi Widi dahulu memiliki akun Instagram bernama @w_hadinata. Namun, akun Instagramnya lenyap setelah Siwi disebut-sebut sebagai simpanan salah satu petinggi Garuda Indonesia. Meski demikian, potret seksi hingga glamornya masih tersebar luas di media sosial.

Apalagi, Siwi Widi diduga menerima suap dari pegawai pajak.Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, M Asri Irwan membenarkan bahwa Siwi Widi masuk ke dalam surat dakwaan. Nantinya, Siwi bersama sejumlah saksi akan dihadirkan dalam sidang.

"Benar mantan pramugari (Garuda Indonesia). Yang bersangkutan akan panggil, saksi yang dipanggil banyak, ada sekitar berapa puluh," kata jaksa M Asri Irwan usai persidangan sidang, dilansir IntipSeleb dari VIVA pada Kamis, 27 Januari 2022.

Topik Terkait