img_title
Foto : Instagram/dermaprosf

IntipSeleb – Semenjak meninggalnya Vanessa Angel dalam kecelakaan pada 4 November 2021, nama Doddy Sudrajat mulai menghiasi podcast, layar kaca, hingga media sosial. Apalagi, Doddy ingin memiliki hak asuh Gala Sky hingga menjadi wali ahli waris. Teranyar, Doddy mengklaim segera memindahkan makam Vanessa Angel.

Sering diundang ke berbagai acara karena sejumlah pernyataannya, bayaran Doddy Sudrajat pun membuat penasaran. Lantas, berapakah bayaran Doddy Sudrajat saat jadi bintang tamu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bayaran Doddy Sudrajat Jadi Bintang Tamu

Instagram/pagipagiambyar
Foto : Instagram/pagipagiambyar

Doddy Sudrajat turut wara-wiri ke televisi hingga jadi bintang tamu di sejumlah kanal YouTube setelah meninggalnya Vanessa Angel. Namun, bayaran Doddy sebagai bintang tamu belum terungkap saat itu.

Hingga akhirnya, Nikita Mirzani membongkar bayaran Doddy Sudrajat beserta anak-anaknya, Mayang dan Chika. Hal itu bermula ketika Nikita membongkar chat dengan Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah yang menolak bayarannya disamakan dengan Mayang.

“Ada kak budgetnya. Minggu lalu kak Mayang juga habis dari sini budgetnya Rp2,5 juta cash. Kita samain aja ya kak Fuji,” tulis pihak Langit Entertainment dalam chat WhatsApp yang dibagikan Nikita Mirzani di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 pada Desember 2021.

Topik Terkait