img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Venna Melinda mengucapkan syukur atas nama Allah SWT setelah disinggung isu Natasha Wilona pindah agama dan jadi mualaf. Bahkan, Venna menanggapi adanya kemungkinan Verrell Bramasta dan Wilona balikan.

Sebelumnya, Natasha Wilona blak-blakan jawab kemungkinan pindah agama untuk menikah dengan Verrell Bramasta di depan Venna Melinda. Lantas, apa kelanjutannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Venna Melinda Ucap Syukur

Venna Melinda Channel
Foto : Venna Melinda Channel

Natasha Wilona diketahui sempat pacaran beda agama dengan Verrell Bramasta. Meski telah putus, keduanya masih bersahabat dan sering konten bareng serta menghabiskan waktu bersama. Tak ayal, banyak yang berharap keduanya balikan.

Baru-baru ini, Venna Melinda justru dihadapkan dengan isu Natasha Wilona menjadi mualaf. Calon istri Ferry Irawan tersebut langsung mengucapkan syukur dan memberi selamat kepada mantan Stefan William itu,

“Alhamdulillah, Alhamdulillah banget, Alhamdulillah, selamat untuk Wilona,” ucap Venna Melinda dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada 8 Februari 2022.

Topik Terkait