img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Maria Vania belakangan dikabarkan sedang dekat. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo memang adik mendiang Olga Syahputra itu tidak lagi terlihat dekat dengan seorang wanita. 

Namun, tiba-tiba Billy Syahputra mengunggah sebuah foto dengan tanda hati bersama dengan Maria Vania. Apakah keduanya sudah menjalin asmara? Ataukah hanya sebatas teman biasa? Yuk langsung intip artikel di bawah ini. 

Cari Cowo Serius untuk Nikah

Instagram/ @bilsky16
Foto : Instagram/ @bilsky16

Maria Vania mengungkapkan jika hubungannya dengan Billy Syahputra memang sedang dekat. Namun, belum ada kejelasan status hubungan mereka hingga saat ini. Sebab, Maria Vania juga memang mencari sosok calon suami bukan pacar lagi. 

"Ya kalau aku sih so far sama Billy dekat, kalau misalkan ke depannya seperti apa ya kita lihat saja gitu kan. Karena kita kan hanya bisa berusaha, kalau aku emang sama cowok nyarinya yang serius buat nikah karena diumur aku yang sekarang nggak mau main-main lagi kan," ucap Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari 2022.

Maria Vania pun berharap Billy Syahputra sebagai seorang pria bisa memperjelas hubungan mereka. Sebab, ia juga merasa Billy sering kali ragu dengan dirinya saat ini. 

Topik Terkait