img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – El Rumi mengungkapkan perasaannya setelah sekian lama menjomblo usai mengakhiri hubungannya dengan Marsha Aruan. Ia mengaku ejekan yang dulunya diberikan kepada Dul Jaelani justru berbalik kepadanya.

Sebab, Dulu dirinya dan Al Ghazali sering mengolok-olok Dul karena tidak memiliki kekasih. Namun, kini justru dirinya lah yang tidak memiliki kekasih. Seperti apa keterangan yang disampaikan El Rumi? Berikut artikelnya. 

Kena Batunya

Instagram/@duljaelani
Foto : Instagram/@duljaelani

El Rumi tampak kena batunya setelah dulunya sering mengolok-olok Dul Jaelani. Hubungan antara kakak-beradik ini memang sangat dekat sehingga ledekan merupakan hal yang biasa dilakukan anak dari Ahmad Dhani ini. 

El mengungkapkan dulunya ia sering sekali meledek Dul Jaelani karena tidak memiliki pasangan. Namun, kini ledekan itu justru berbalik kepada dirinya. 

"Sebenernya, dulu jokesnya tuh ke Dul. Jadi zaman dulu aku pacaran, Al juga pacaran, si Dul yang sering kita olok-olok, sering kita ejek. Sekarang roda dunia berputar, aku yang kena sekarang," kata El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait