img_title
Foto : Instagram/uusbiasaaja @awkarin

IntipSeleb – Akhir-akhir ini nama Uus komika menjadi bahan perbincangan panas publik, lantaran sempat menyenggol salah satu YouTuber ternama Asia Atta Halilintar. Tak hanya Atta, Uus juga kali ini menyenggol nama selebgram Awkarin dan menyebutnya norak.

Memberikan tanggapan tersebut, Uus berhasil menuai banyak hujatan publik dan memiliki banyak haters. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Satu Job Dengan Awkarin, Uus Sebut Ogah dan Norak

YouTube/3 second TV
Foto : YouTube/3 second TV

Belum lama ini nama Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal Uus kembali menjadi sorotan publik. Uus yang beberapa waktu lalu menyenggo nama Atta Halilintar dan menyebutkan konten Atta Halilintar haram berhasil memiliki banyak haters.

Tak hanya Atta Halilintar saja, kali ini Uus juga menyenggol nama selebgram Awkarin dan yang beberapa waktu lalu sering satu job dengan dirinya di podcast Kuy Entertainment. Menjadi partner kerja, Uus justru tak suka dengan Awkarin dan menyebutkan jika Awkarin Norak.

Saat mengisi program YouTube 3 Second TV, Uus yang ditemani oleh Gilang, Soleh Solihun dan Boring Bokir menyenggol nama Awkarin dan menyebutkan jika dirinya tak suka dengan sikap Awkarin yang norak.

Topik Terkait