img_title
Foto : Intipseleb/alfira

IntipSeleb – Mulai 18 Maret 2022, Ahmad Dhani menyatakan diri untuk keluar dari Wahana Musik Indonesia (WAMI), yang selama ini mengurusi royalti  karya-karya miliknya.

Ahmad Dhani yang menggelar jumpa pers pada Jumat 18 Maret 2022 tersebut tak menyatakan alasan tepatnya mengapa ia keluar, namun salah satunya karena masalah transparasi. Lantas seperti apa kisah lengkapnya? Yuk simak bersama IntipSeleb.

Putuskan Keluar Dari WAMI

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Dalam pengurusan royalti, lagu karya milik Ahmad Dhani diatur oleh Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) Wahana Musik Indonesia (WAMI). Namun pada Jumat 18 Maret 2022, Ahmad Dhani menyatakan bahwa ia keluar dari lembaga tersebut.

“Mulai hari ini juga saya akan kirim surat kepada WAMI bahwa saya akan mundur dari WAMI. Sehingga, semua lagu karya saya benar-benar ada di tangan saya semua,” ujarnya dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

Alasan keluarnya suami dari Mulan Jameela tersebut tak dapat ia ungkapkan, namun dirinya menyinggung soal transparasi. Di mana ia tak mengetahui darimana saja uang tersebut datang.

Topik Terkait