img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb – Al Ghazali mengunggah video mengharukan masa lalunya bersama sang bunda tercinta, Maia Estianty. Di mana dalam postingan tersebut menuai komentar dari warganet. 

Seperti apa unggahan video masa lalu yang diunggah Al Ghazali hingga ciptakan keharuan? Penasaran? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Maia Estianty Manggung Sambil Gendong Al Ghazali

Instagram/alghazali7
Foto : Instagram/alghazali7

Maia Estianty mengawali karirnya sebagai musisi Tanah Air. Di mana ia menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1996 dan dikenal sebagai keluarga musisi.

Ahmad Dhani yang sukses dengan band Dewa nya pun menjadi salah satu hiburan mahal pada masanya. Manggung dari satu kota ke kota lain, membuat ia terkadang memboyong sang keluarga.

Pasalnya hal tersebut terlihat dalam postingan yang diunggah Al Ghazali. Di mana pria kelahiran 1997 tersebut berterima kasih kepada sosok yang merekam ia tengah digendong sang bunda, Maia Estianty ketika menjadi back vokal ketika band Dewa manggung. Al Ghazali pun mengungkapkan jika dirinya sangat terharu dengan video yang terekam itu, ketka ia masih kecil.

Topik Terkait