img_title
Foto : Instagram/yurayunita

IntipSeleb – Yura Yunita menangis menceritakan keajaiban saat tengah mengadakan salat di Raudhah, Madinah. Diketahui di tempat tersebut merupakan tempat Nabi Muhammad mengajarkan agama Islam kepada para sahabatnya. 

Uniknya,Yura Yunita yang awalnya berada di kondisi keramaian bisa mendadak hening ketika melakukan salat. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Salat di Tengah Keramaian

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Yura Yunita berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Daniel Mananta. Ia menceritakan pengalamannya saat melakukan salat di Raudhah, Madinah. 

Awalnya, Yura dan ibunya datang sekitar pukul 01.00 pagi dan bersiap melaksanakan salat. Namun, Yura merasa ada yang aneh lantaran banyak sekali orang-orang di sana hingga ia dan ibunya harus mengantri dan berhimpitan satu sama lain. 

“Pertama kali gue dateng, itu ramai banget Daniel, Itu berjubel banget. (ibaratnya) pas gue dateng mama kita ngapain ya ke sini, kalau naik bis, lu bisa tidur sambil berdiri," ucap Yura Yunita dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid. 

Topik Terkait