img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris tiba-tiba memamerkan foto mesra dengan seorang pramugari cantik. Bukan hanya itu, pengacara kondang berusia 62 tahun tersebut menuliskan caption yang membuat warganet ramai-ramai berkomentar nakal.

Di sisi lain, Hotman Paris juga sempat menawarkan netizen yang ingin panjat sosial atau pansos kepadanya. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Foto sama Pramugari

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang di Tanah Air yang selalu menjadi perhatian publik. Kehidupannya yang glamor hingga dikelilingi asisten pribadi (aspri) cantik masih menuai sorotan publik. Sebab, Hotman rutin membagikan kegiatannya melalui foto atau video di Instagram pribadinya.

Teranyar, Hotman Paris membagikan foto selfie-nya dengan seorang wanita. Bukan sembarang wanita, ternyata wanita tersebut berprofesi sebagai pramugari.

Konyolnya, Hotman Paris dan sang pramugari berswafoto cukup kocak. Suami dari Agustianne Marbun tersebut tampak menunjukkan jari telunjuknya ke kamera. Sementara, si pramugari berpose duck face.

Topik Terkait