img_title
Foto : Instagram/@jenny_jnny

IntipSeleb – Dunia per-Kpop-an tengah dihebohkan dengan ulah salah seorang fans boyband EXO bernama Jenny asal Indonesia. Ini lantaran bisnis travel dan jasa titip atau jastipnya bernama Jennytour.id yang dituduh bermasalah.

Bermula dari banyaknya netizen yang menceritakan pengalamannya lewat thread Twitter akun @sforsnuffles hingga menduduki trending Twitter sampai Senin siang, 6 Januari 2020 dan telah dicuitkan sebanyak 104 ribu kali.

Tidak sedikit dari mereka mengeluhkan cara Jenny yang dinilai kurang baik serta arogan dalam melayani pelanggannya. Mulai dari keterlambatan barang titipan mereka sampai di rumah hingga ancaman Jenny yang akan menghanguskan uang muka karena telat transfer. Jenny pun seakan tidak mau berbaik hati dan terkesan memaksa pelanggannya untuk segera mengirim uang yang telah mereka sepakati.

Selain menawarkan jasa penitipan barang-barang dari Korea, Jenny juga membuka tur untuk mempermudah para fans menyaksikan EXO, tidak hanya di Indonesia tapi juga ke negara lainnya. 

Jenny minta maaf

Jenny fans EXO

Sumber foto: Twitter/@jenny_jnny

Topik Terkait